February 1, 2009

Profil BrailleBand


Siapa yang kan menyangka para Tunanetra mampu untuk menunjukkan karya- karya mereka di bidang musik. Bahkan membentuk Band????? Ehm….
Mungkin hal ini akan mengejutkan bagi mereka yang belum mengenal salah satu dari anak berkebutuhan khusus ini. Beda halnya dengan mereka yang telah sering berinteraksi dengan mereka, hal ini menjadi hal yang sudah biasa. Setahun yang lalu pernah diadakan lomba Band untuk Tunanetra di Jogjakarta dalam memperingati Hari Anak Cacat Sedunia. Banyak band-band Tunanetra yang di munculkan, menunjukkan aksi mereka, tentunya dari berbagai daerah. (Eh..ko malah kemana-mana si ceritanya..Braille Band nya?????)
Yup tadi sekedar pemanasan ja. Yuk kita mulai…
Braille Band terbentuk mulai tahun 2007 lalu, cukup baru memang. Terdiri dari 4 personil, yaitu Susilo (organ merangkap keyboard ), Hendro (vocal), Kiki (Drum), Bayu ( Bas). Semua personil adalah penyandang Tunanetra, kecuali Hendro (Vokal). Masing-masing dari mereka masih menjalani studi loh…Susilo, Bayu, dan Kiki masih duduk di kelas 3 SMA. Ohya, mereka menjalani studinya di SMA Muh.3 dan SMA Cokro. Bagi yang mau kenal lebih deket bisa aja nyamperin sekolahnya…Sementara Hendro, dia telah bekerja (wah banyak uang dunk mas )….

0 komentar:

Post a Comment

Posting Terakhir

Komentar

Partner

 

Brailleband. Copyright 2009 All Rights Reserved Braille Band